Asyik Pesta Miras, 2 Pemuda Bekasi Dikeroyok hingga Bersimbah Darah

Rabu, 03 Maret 2021 - 03:09 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras, 2 Pemuda Bekasi Dikeroyok hingga Bersimbah Darah
Polisi mendatangani Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengeroyokan 2 pemuda di Kampung Kaum RT 6/1, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. FOTO/IST
A A A
BEKASI - Dua pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kampung Kaum RT 6/1, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi . Belum diketahui motif dari pengeroyokan terhadap korban Adit Abdul Aziz (25) dan Muhammad Sholeh (23) tersebut. Hanya kedua korban tengah menenggak minuman keras.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus pengeroyokan tersebut. "Dua korban ditemukan dalam kondisi luka berat oleh warga dan tergeletak di lokasi kejadian," katanya, Selasa (2/3/2021).

Korban Adit mengalami luka memar dan biru mengeluarkan darah di bagian wajah dan korban Muhammad Sholeh mengalami luka memar dan biru mengeluarkan darah di bagian wajah, gigi bagian depan mengalami patah. "Kondisi korban sudah membaik, dan sudah bisa memberikan keterangan terkait kasus pengeroyokan ini," ungkapnya.

Baca juga: Geger Aksi Pengeroyokan di Simpang Lima Bandung, Korban Sempoyongan Dihantam Helm

Erna menjelaskan, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (28/2/2021) pukul 03.30 WIB. Saat itu, warga yang bernama Dias meminta bantuan kepada Ismail agar menolong salah satu temannya yang telah menjadi korban penggeroyokan. Kemudian keduanya melihat salah satu korban tergeletak di pinggir jalan dengan muka berdarah.

Secara spontan mereka menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Kemudian kasus ini dilaporkan kepada petugas kepolisian. Berdasarkan keterangan saksi, mereka sedang nongkrong depan RS Bella, tiba–tiba mendapatkan pesan WhatsApp dari seorang wanita bernama Liby.

Dalam pesannya mengajak nongkrong bersama temannya di lokasi kejadian. Kemudian korban berikut temannya nongkrong bersama dengan sejumlah pelaku sambil pesta minum keras jenis intisari. Tidak tahu kenapa kemudian sejumlah pelaku langsung mengeroyok para korban tersebut hingga kritis.

Baca juga: Polsek Bintan Timur Bekuk 8 Pelaku Pengeroyokan yang Mengakibatkan 3 Korban Masuk Rumah Sakit

Erna menegaskan, untuk memastikan kasus ini terang benderang, petugas tengah mendalami keterangan saksi, korban maupun warga yang melihat kejadian tersebut. Saat ini, petugas tengah memburu para pelaku pengeroyokan yang diduga setelah puas menganiaya korban langsung melarikan diri. "Sedang kita buru para pelakunya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)