Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah 2021

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:37 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah 2021
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (FOPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2022
A A A
PASANGKAYU - Pasangkayu Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (FOPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2022, yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kabupaten Pasangkayu, di Aula Kantor Bupati, Selasa (2/3/2021).

Yaumil dalam sambutannya mengatakan, FOPD saat ini merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD 2022. "Sebagai kepala daerah saya menekankan kepada seluruh OPD untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan loyal dengan pimpinan," katanya.

Dia menuturkan, dalam periode pemerintahan saat ini pihaknya juga tetap melanjutkan program pemerintahan sebelumnya yang belum selesai dilaksanakan pada masa kepemimpinan Agus ADJ.

Dalam kepemerintahan saat ini, Bupati Yaumil mengatakan bahwa ia tidak akan banyak bicara tetapi akan lebih banyak bekerja. Untuk itu kepada seluruh OPD dan para camat harus bekerja secara profesional dan menghadapi rakyat harus dengan penuh bijaksana, "Karena kami jadi kepala daerah dan wakil kepala daerah karena amanat rakyat," ujarnya.

Untuk itu, ia menekankan kepada seluruh OPD untuk bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, agar dapat terhindar dari persoalan-persoalan hukum.

"Maju dan tidaknya pembangunan di Kabupaten Pasangkayu sangat tergantung di tangan kita semua. Oleh karena itu mari kita bekerja bersama-sama tanpa ada lagi perbedaan, demi kemajuan Kabupaten Pasangkayu dalam bingkai keberagaman," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Herny, Sekda Firman, Ketua Komisi II DPRD Muslihat Kamaluddin, dan para Asisten, Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dan para camat. (CM)
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)