350 Pejabat Publik di Kota Bandung Mulai Disuntik Vaksin

loading...
350 Pejabat Publik di Kota Bandung Mulai Disuntik Vaksin
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto/Arif
BANDUNG - Sekitar 350 pejabat publik di Kota Bandung mulai menjalani proses vaksinasi di Balai Kota Bandung, Selasa (2/3/2021).

Vaksinasi bagi pejabat PNS, anggota dewan, rektor, dan tokoh masyarakat ini dijadwalkan selesai hari ini.

Pantauan di lokasi, beberapa pejabat yang ikut vaksinasi diantaranya Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, Rektor UPI Solehudin, Wakil Ketua 1 Ade Supriadi, dan beberapa anggota dewan lainnya.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, dia menjadi salah satu pejabat yang divaksin sengaja penyintas. Diperbolehkannya penyintas mendapat vaksinasi sesuai arahan kementerian kesehatan.

"Sesuai anjuran kemenkes, pengintai yang sudah lebih dari tiga bulan bisa mendapatkan vaksinasi," kata Yana kepada para wartawan.



Baca juga: Viral Video Guru Nekad Terobos Sungai Cikidang, Bertaruh Nyawa demi Tugas

Menurut dia, sebelum dilakukan vaksinasi, dia juga dilakukan screening. Di cek kondisi tubuh, gula darah, dan lainnya. "Harapannya bisa menambah herd immunity COVID-19, sehingga pandemi bisa segera berakhir," kata Yana.

Diakuinya, setelah disuntik vaksin, dia merasa efek mengantuk luar biasa. Padahal, jarak dadi suntikan belum sampai 30 menit. "Sekarang yang dirasakan ngantuk, padahal tadi malam sudah kesiapan tidur cukup dan sarapan," kata dia.

Baca juga: Bisnis Lancar, Ini Cerita Pengusaha Makanan Sunda Gunakan Teknologi Digital

Dia memastikan, setelah vaksinasi tidak akan menganggu aktivitas pelayanan publik yang bakal dilakukannya dalam beberapa hari kedepan. "Semoga tidak menggangu, tinggal kita mengukur aja aktivitasnya," imbuh dia.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top