Kantongi Paspor Foto Copy, WNA Rusia Diamankan Imigrasi Kerinci di Jangkat

loading...
Kantongi Paspor Foto Copy, WNA Rusia Diamankan Imigrasi Kerinci di Jangkat
Kantongi Paspor Foto Copy, WNA Rusia Diamankan Imigrasi Kerinci di Jangkat. Foto/Riko Pirmando
KERINCI - Ivan Leshukov (36) Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia diamankan Tim Imigrasi Kelas III Kerinci saat berada di sebuah home stay Desa Pulau Tengah, Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi.

WNA Asal Rusia ini diamankan kerena diduga tidak memiliki Paspor lengkap saat Tim melakukan Pengawasan WNA Imigrasi kelas III Kerinci di Jangkat, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kepala Imigrasi kelas III Kerinci R Indra dikonfirmasi Sindonews.com, Senin (1/3/2021) mengukapkan, WNA tersebut diamankan saat petugas melakukan pengawasan orang asing di Jangkat.

"Saat petugas menemukan WNA Asal Rusia tersebut tidak dapat melihatkan Paspor asli, maka satu WNA kita bawa ke Kantor Imigrasi kelas III kerinci untuk diperiksa lebih lanjut," ujar R Indra.

Baca juga: 3 Pemuda Bersimbah Darah Akibat Sabetan Sajam Saat Bentrok di Tanjung Jabung Timur



Ditanya dalam rangka apa WNA Rusia tersebut ke Jangkat? Menurut R Indra, saat ditanya petugas, WNA tersebut dalam rangka wisata.

Baca juga: Kotamobagu Gempar, Beredar Video Aksi Kekerasan dan Bullying Remaja Putri Berseragam SMA

"Kita sudah koordinasi dengan imigrasi di Bali, alasan WNA tersebut paspornya sedang proses perpanjang. Namun, kita masih mendalami pemeriksaan yang bersangkutan," katanya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top