Gadis Bandung Tewas dalam Hotel di Kediri, Polisi Periksa Kekasih Korban yang Menginap Sekamar

Senin, 01 Maret 2021 - 14:02 WIB
loading...
Gadis Bandung Tewas dalam Hotel di Kediri, Polisi Periksa Kekasih Korban yang Menginap Sekamar
Polres Kediri Kota memeriksa enam saksi kasus tewasnya Mira Yura (20) seorang gadis Bandung, Jawa Barat dalam kamar 421 Hotel Lotus Garden di Kota Kediri, Jawa Timur. Foto iNews TV/Afnan S
A A A
KEDIRI - Polres Kediri Kota memeriksa enam orang saksi dalam kasus tewasnya Mira Yura (20) seorang gadis asal Bandung, Jawa Barat dalam kamar 421 Hotel Lotus Garden di Kota Kediri, Jawa Timur. Keenam saksi yang diperiksa terdiri dari kekasih korban, rekan serta pihak hotel.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengatakan, petugas Satreskrim Polres Kediri Kota saat ini masih mendalami kasus dugaan pembunuhan seorang wanita berinisal MY yang berusia 20 tahun di Kamar Hotel Lotus Garden Kota Kediri.

Dari info yang didapat korban datang dari Bandung, Jawa Barat ke Kediri bersama empat orang yaitu kekasihnya bernama Derry dan tiga rekannya.



“Mereka kemudian menyewa dua kamar di Hotel Lotus Garden pada hari Minggu pukul 13.00 WIB. Selanjutnya Derry sang kekasih berpamitan ke swalayan untuk membeli makanan dan keperluan mandi. Sekembalinya ke kamar Derry terkejut melihat kekasihnya telah tewas dalam keadaan bersimbah darah. Selanjutnya kekasih korban menghubungi pihak resepsionis hotel,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/3/2021).

Dari olah TKP, kata AKBP Eko Prasetyo, anggotanya menemukan luka di sejumlah bagian tubuh korban . Lalu jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk keperluan autopsi


Sebelumnya korban ditemukan tewas berlumuran darah di Kamar 421 Hotel Lotus Garden di Kota Kediri , Jawa Timur, Minggu (28/2/2021). Kuat dugaan wanita muda tersebut tewas dibunuh.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)