Warga Muna Gempar, Bocah 9 Tahun Pamit ke Masjid untuk Mengaji Ditemukan Tewas di Laut

loading...
Warga Muna Gempar, Bocah 9 Tahun Pamit ke Masjid untuk Mengaji Ditemukan Tewas di Laut
Petugas mengevakuasi bocah sembilan tahun yang ditemukan tewas tenggelam di laut di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba
MUNA - Warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, digemparkan oleh tewasnya bocah sembilan tahun . Bocah yang diketahui bernama Alif tersebut, awalnya pamit untuk mengaji di Masjid Al Marqas Al Munajad yang memang lokasinya berada di tepi pantai.

Baca juga: Cari Pakan Ternak, Kakek di Jeneponto Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

Jenazah korban berhasil ditemukan oleh petugas dari Polsek KP3 Polres Muna. Begitu melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, keluarga korban langsung histeris. Bahkan, paman korban sampai pingsan saat jenazah korban ditemukan.





Diduga, ketika tiba di masjid kegiatan belajar mengaji belum berlangsung, karena Alif pamit keluar rumah saat sebelum salat dzuhur. Sambil menunggu kegiatan mengaji, Alif diduga pergi bermain kapal-kapalan di laut depan masjid hingga dikabarkan tenggelam .

Baca juga: 500 Hektare Tanah Dirampas, 24 Hari Tangis dan Aksi Warga Gemparkan Sumut

Guru mengaji korban, Madrin mengaku tidak mengetahui secara pasti tenggelamnya Alif . Petugas yang mendapatkan laporan tentang tenggelamnya bocah sembilan tahun tersebut, langsung melakukan upaya pencarian.



Baca juga: Tanah Bergerak Akibat Guyuran Hujan Lebat, Ratusan Rumah di Tasikmalaya Rusak

Proses pencarian memakan waktu sekitar dua jam lamanya. Begitu ditemukan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Diduga korban tewas saat masih berada di laut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top