Gibran Janji Gas Pol Kerja Keras Turun ke Lapangan

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:41 WIB
loading...
Gibran Janji Gas Pol Kerja Keras Turun ke Lapangan
Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti gladi bersih pelantikan Wali Kota Solo di Gedung DPRD Solo, Kamis (25/2/2021). Foto/Ist
A A A
SOLO - Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wali Kota Solo terpilih berjanji akan langsung bekerja secara gas pol setelah dilantik, Jumat (26/2/2021) besok. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini di hari pertama langsung bekerja keras bersama pendampingnya, Teguh Prakosa.

"Siapa yang bilang hari pertama itu hari Senin, lihat saja besok," kata Gibran kepada wartawan saat menghadiri gladi bersih acara pelantikan di gedung DPRD Solo, Kamis (25/2/2021).


Dirinya bersama Wakil Wali Kota Solo terpilih, Teguh Prakosa akan langsung gas pol bekerja. Meskipun Jumat merupakan jam kerja pendek, namun ia mengaku bukan orang kantoran. Sehingga dirinya akan turun ke lapangan.



Sayangnya, ayah Jan Ethes Srinarendra ini enggan membeberkan lokasi yang akan dituju saat turun ke lapangan di hari pertama sebagai Wali Kota Solo.

Suami Selvi Ananda ini menegaskan, rencana kerjanya akan disampaikan saat pidato pertama sebagai Wali Kota Solo dalam rapat paripurna DPRD besok. Termasuk prioritas-prioritas yang akan dilakukan selama menjabat.

“Mana yang dikunjungi dulu, mana yang diberesi dulu. Besok saya jelaskan,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)