Gibran Janji Gas Pol Kerja Keras Turun ke Lapangan

loading...
Gibran Janji Gas Pol Kerja Keras Turun ke Lapangan
Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti gladi bersih pelantikan Wali Kota Solo di Gedung DPRD Solo, Kamis (25/2/2021). Foto/Ist
SOLO - Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wali Kota Solo terpilih berjanji akan langsung bekerja secara gas pol setelah dilantik, Jumat (26/2/2021) besok. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini di hari pertama langsung bekerja keras bersama pendampingnya, Teguh Prakosa.

Baca juga: Gibran Dipersiapkan Jadi Gubernur Jawa Tengah, Setelah Itu Maju Pilpres "Siapa yang bilang hari pertama itu hari Senin, lihat saja besok," kata Gibran kepada wartawan saat menghadiri gladi bersih acara pelantikan di gedung DPRD Solo, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Pendukung Anies Diprediksi Ketar-ketir jika Gibran ke Jakarta, Begini Respons Kader PKS

Dirinya bersama Wakil Wali Kota Solo terpilih, Teguh Prakosa akan langsung gas pol bekerja. Meskipun Jumat merupakan jam kerja pendek, namun ia mengaku bukan orang kantoran. Sehingga dirinya akan turun ke lapangan.





Sayangnya, ayah Jan Ethes Srinarendra ini enggan membeberkan lokasi yang akan dituju saat turun ke lapangan di hari pertama sebagai Wali Kota Solo.

Suami Selvi Ananda ini menegaskan, rencana kerjanya akan disampaikan saat pidato pertama sebagai Wali Kota Solo dalam rapat paripurna DPRD besok. Termasuk prioritas-prioritas yang akan dilakukan selama menjabat.

“Mana yang dikunjungi dulu, mana yang diberesi dulu. Besok saya jelaskan,” ujarnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top