Nus Kei Cerita Kerabatnya Dianiaya lalu Rumahnya Diserang Anak Buah John Kei

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Nus Kei Cerita Kerabatnya Dianiaya lalu Rumahnya Diserang Anak Buah John Kei
Nus Kei menjadi saksi perkara penganiayaan dan pembunuhan yang melibatkan John Kei Cs di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Agrapinus Rumatora alis Nus Kei menjadi saksi perkara penganiayaan dan pembunuhan yang melibatkan John Kei Cs di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Nus Kei selaku korban karena kediamannya di Perumahan Green Lake City, Tangerang diserang anak buah John Kei. Di persidangan, dia menceritakan awalnya mendapatkan kabar pada 21 Juni 2020 dari keponakannya. Keponakannya itu mengaku ditelepon Angke Rumatora kalau anak buah John Kei datang melakukan penyerangan di Kosambi.
Baca juga: Berbatik Cokelat, Nus Kei Beri Kesaksian di Sidang John Kei

"Saat itu, saya di rumah. Saya ditelepon karena mereka sudah serang dulu di Duri Kosambi. Angke telepon ponakan saya, katanya dia sudah dipotong (jarinya)," ujar Nus Kei di PN Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Saat tahu kerabatnya diserang, dia langsung menuju ke lokasi bersama tiga orang lainnya menggunakan mobil. Setibanya di lokasi, Nus Kei justru melihat sosok Erwin sudah dalam kondisi sekarat dan tak melihat Angke. "Yang saya lihat bukan Angke, tapi Erwin. Di tengah jalan sudah sekarat karena luka bacoknya banyak," katanya.
Baca juga: Sempat Ditunda karena Pandemi, PN Jakbar Kembali Gelar Sidang John Kei

Paman John Kei itu lantas membawa Erwin yang sekarat karena terluka parah ke RS terdekat di Jakarta Barat. Saat dalam perjalanan, dia kembali mendapatkan kabar kalau rumahnya di Green Lake City diserang.

"Dalam perjalanan, saya terima telepon katanya rumah saya diserang. (Sampai di rumah) semuanya hancur, lantai 1 di bawah semua rusak. Mereka (istri dan anak) bisa melarikan diri," ucap Nus Kei.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)