Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

NTT Gempar, Ikan Hiu Berwajah Manusia di Rote Ndao Mau Dijual Rp25 Juta

loading...
NTT Gempar, Ikan Hiu Berwajah Manusia di Rote Ndao Mau Dijual Rp25 Juta
Ikan hiu berwajah mirip manusia ditemukan seorang nelayan di Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, NTT akan dijual seharga Rp25 juta. Foto/Twitter @LintasMNCTV
ROTE NDAO - Ikan hiu berwajah mirip manusia ditemukan seorang nelayan di Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) . Ikan yang sudah mati itu saat ini diawetkan dengan alkohol dan formalin. Rencananya bakal dijual Rp25 juta.

Baca juga: Heboh, Anak Ikan Hiu Berwajah Manusia Ditangkap Nelayan Rote

Ikan berwajah mirip manusia itu ditemukan oleh seorang nelayan Desa Papela, Abdullah Ferro (48) saat mencari ikan di peraitan Papela, Rote Ndao, Minggu (21/2/2021) malam.

"Saya temukan di dalam perut induk ikan hiu . Jadi ikan hiu dengan wajah mirip manusia itu masih bayi," kata Abdullah saat dihubungi SINDOnews, Rabu (24/2/2021) sore.

Baca juga: Nelayan India Tangkap Ikan Hiu Langka Berkepala Dua

Abdullah menceritakan, saat itu dia melaut sendirian dengan perahu. Saat menjaring ikan mendapat sejumlah ikan. Salah satunya ikan hiu berukuran 1,5 meter. Diapun tak memiliki firasat apapun. Selanjutnya Abdullah pulang ke daratan membawa hasil tangkapan.



"Saat sampai di pinggir pantai saya belah, di dalamnya ada dua anak hiu yang sudah mati. Yang satu biasa, sedangkan yang satu ini aneh dan wajahnya mirip manusia," paparnya.



Abdullah mengaku seumur hidup baru pertama kali ini menemukan dan melihat ikan berwajah mirip manusia seperti itu. "Kalau yang satunya biasa, matanya di atas, kalau yang ini kan di depan seperti manusia," katanya.

Saat ini, bangkai bayi ikan sepanjang sekitar 30 cm yang membuat heboh dan penasaran warga NTT dan jagat media sosial ini sudah diawetkan. "Dengan formalin dan alkohol. Rencananya mau kita jual, kalau ada yan mau beli. Mau dijual Rp25 juta kalau ada yang mau," ujarnya menawarkan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top