Jalan Kaligawe-Genuk Semarang Terendam Banjir, Pantura Tersendat

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:21 WIB
loading...
Jalan Kaligawe-Genuk Semarang Terendam Banjir, Pantura Tersendat
Truk bermuatan kayu terguling di tengah genangan banjir di jalan raya Kaligawe, Semarang, Rabu (24/2/2021). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Jalan Raya Kaligawe, Semarang hingga Genuk sampai saat ini masih terendam banjir . Imbasnya arus lalu lintas lumpuh. Hanya kendaraan bermotor besar seperti truk yang berani menerjang banjir.


"Genangan air masih cukup tinggi. Motor yang nekat menerjang banjir, banyak yang mogok. Tak hanya itu, tadi ada truk bermuatan kayu terguling di dekat jembatan tol Kaligawe lantaran terperosok lubang di tengah jalan," kata Saiful (28) warga Kaligawe, Semarang, Jateng, Rabu (24/2/2021).



Dia mengatakan, pasca banjir sebelumnya, sepanjang jalan raya Kaligawe rusak. Banyak lubang di median jalan. Karena itu, kendaraan bermotor harus hati-hati saat menerjang banjir lantaran lubang yang ada di median jalan tidak terlihat. "Sebaiknya, jangan lewat Kaligawe dulu. Cari jalan alternatif," ujarnya.

Jalan Kaligawe-Genuk Semarang Terendam Banjir, Pantura Tersendat

Jalan Raya Kaligawe, Semarang hingga Genuk terendam banjir sehingga arus lalu lintas lumpuh. Foto/Ist

Sementara itu, pantauan di simpang tiga Genuk, arus lalu lintas krodit. Sejumlah kendaraan bermotor menumpuk dan mengular. Bahkan arus lalu lintas sempat tidak bergerak selama 30 menit.



"Macet parah. Dari Bangetayu sampai Genuk satu jam lebih. Itu pun masih kena macet di pertigaan Genuk," ucap Maulana warga Bangetayu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)