Mahasiswi Cantik Berhijab Selamat dari Aksi Pemerkosaan usai Remas Kemaluan Pelaku

loading...
Mahasiswi Cantik Berhijab Selamat dari Aksi Pemerkosaan usai Remas Kemaluan Pelaku
AM (23) seorang mahasiswi cantik berhijab di Palembang hampir menjadi korban pemerkosaan. Namun aksi pelaku gagal setelah sang mahasiswi cantik ini meremas kemaluan pelaku. Korban saat melapor ke Polisi/SINDOnews/Dede F
PALEMBANG - AM (23) seorang mahasiswi berhijab di Palembang hampir menjadi korban perkosaan di kamar tidurnya. Namun aksi pemerkosaan pelaku gagal setelah sang mahasiswi cantik ini sadar tubuhnya ditindih lalu dia meremas kemaluan pelaku.

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban, Minggu (21/2/2021), sekitar pukul 04.30 WIB di Kecamatan Sematang Borang, Palembang. Hampir menjadi korban pemerkosaan, AM melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Baca: Empat Wanita Muslim Berjilbab Diserang, Demo Pecah di Sydney

Dihadapan petugas, AM menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang sendirian di rumahnya karena orangtua beserta adiknya pergi ke Pasar saat dini hari untuk belanja.



Saat sedang sendirian dan tertidur, tidak lama kemudian ada seorang laki-laki yang langsung masuk ke rumah korban melalui jendela kamar adiknya. Pelaku kemudian langsung menindih badan korban yang sedang tidur.

"Pelaku itu langsung mencekik leher saya, serta mencium bibir saya," ujar AM saat melapor ke petugas SPKT Polrestabes Palembang, Senin (22/2/2021).

Karena merasa terancam, korban kemudian menggigit lidah pelaku serta meremas kemaluan pelaku. Dikarenakan merasakan sakit, akhirnya membuat pelaku kabur dan meninggalkan korban.



Karena takut, korban pun akhirnya langsung mengunci semua pintu di rumahnya agar pelaku tidak kembali lagi pada hari itu. Dan setelah orang tuanya pulang, korban kemudian bercerita dan akhrinya melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan harapan pelaku tertangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Informasi yang dihimpun pelaku diketahui berinisial HD yang diduga merupakan tetangga korban.

Baca juga : Jalan Berliku Korban Dugaan Pelecehan Seksual Mencari Keadilan di IAIN Tulungagung

Sementara itu laporan yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. Dan selanjutnya laporan akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top