Malang Gempar, Ada Pasutri Miliki 15 Anak, Kartu Keluarganya Sampai 2 Lembar

Selasa, 23 Februari 2021 - 08:25 WIB
loading...
Malang Gempar, Ada Pasutri Miliki 15 Anak, Kartu Keluarganya Sampai 2 Lembar
Pasangan suami istri, Mulyono dan Partina, memiliki 15 anak hingga kartu keluarganya dua lembar. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Kisah pasangan suami istri , Mulyono dan Partina menggemparkan warga Kota Malang, Jawa Timur. Keduanya memiliki 15 anak , hingga kartu keluarganya harus dicetak dua lembar karena tidak cukup untuk mencatat isi anggota keluarganya.



Kartu keluarga yang dicetak sampai dua lembar ini, viral di media sosial Tik Tok. Unggahan video yang menceritakan kisah mereka mendapat banyak respons dari warganet, baik respos positif maupun negatif.



Video kisah keluarga dengan 15 anak kandung ini mendadak viral paska diunggah anak ke-enam mereka, Ariyana dengan akun tiktok @arrrrrrrrrrrr_12. Unggahan video tersebut, telah ditonton hampir 2 juta kali.



Dalam video yang diberi tulisan "Berawal dari dua orang saling mencintai, dan menghasilkan 15 anak ", mendapatkan beragam respon dari warganet. Hingga unggahan kartu keluarga yang dicetak hingga dua lembar tersebut viral.

Ariyana mengaku tidak menyangka unggahan videonya di media sosial Tik Tok, bakal menjadi viral seperti saat ini. "Awalnya saya hanya iseng saja membuat video tersebut, tapi ternyata menjadi viral," ujarnya.



Pada zaman modern saat ini, menjadi sesuatu yang luar biasa ketika pasangan suami istri bisa memiliki anak sampai 15 . Mulyono mengaku, kondisi ini berawal dari keinginan memiliki anak perempuan. "Ternyata keterusan. Jarak kelahiran masing-masing anak 1-2 tahun," tuturnya.

Berbagai suka dan duka memiliki anak sampai 15 diungkapkan Mulyono. Namun dirinya bersyukur seluruh anaknya sehat, bahkan masih terus bisa sekolah dengan berbagai bantuan yang diterima.

Dari belasan anak tersebut, empat di antaranya telah menikah dan keluar dari rumah yang ditempati keluarga besar ini. Rumah yang mereka tempati di Jalan Krakatau Kota Malang, merupakan pinjaman dari warga yang baik hati. Kini mereka terus memproduksi video bertema keluarga besar, dan selalu menjadi viral setiap diunggah di media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)