Kecelakaan di Tol Cipali Km 180, Mobil Subaru Ditabrak dari Belakang hingga Masuk ke 'Jalan Kampung'

loading...
Kecelakaan di Tol Cipali Km 180, Mobil Subaru Ditabrak dari Belakang hingga Masuk ke Jalan Kampung
Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 180+800 Tol Cipali, Sabtu (21/2/2821) sore. Dalam kecelakaan itu, satu orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Mitra Pulmbon, Cirebon. Foto SINDOnews/Inin N
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 180+800 Tol Cipali, Sabtu (21/2/2821) sore. Dalam kecelakaan itu, satu orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Mitra Pulmbon, Cirebon. General Manager Operation ASTRA Tol Cipali Suyitno mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan Subaru XV Nopol B 1748 PYE melaju dari arah Cikopo ke Palimanan. Setibanya di TKP, mobil tersebut ditabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang.

Identitas kendaraan penabrak mobil nahas itu tidak diketahui. "Sehingga pengemudi hilang kendali kemudian menabrak guardrail dan mengarah ke jalan pemukiman warga. Posisi akhir KR normal," kata Suyitno dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Sabtu malam.

Baca: Meski Diberlakukan Contraflow Lalu Lintas Tol Cipali Terpantau Lancar

Beruntung, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. "Petugas ASTRA Tol Cipali sigap menangani korban 1 orang luka ringan dievakuasi ke RS Mitra Plumbon Cirebon," jelas dia.



Terpisah, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Luky Martono melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, dalam mobil nahas itu hanya ada satu orang, dengan inisial YT. Akibat ditabrak dari bagian belakang, jelas dia, mobil tersebut sempat masuk ke jalan arteri.

"Saat itu juga pengemudi hilang kendali dan kendaraan menabrak pembatas jalan kemudian jatuh ke jalan arteri," kata Kanit.

Baca juga: Korban Meninggal Mikrobus Terbalik di Tol Cipali Subang Jadi 4 Orang, Ini Identitasnya



Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikemudikan YT mengalami rusak parah pada bagian depan dan belakang. "Pengemudi sendiri tercatat warga Cirebon. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut," kata dia.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top