Kecelakaan di Tol Cipali Km 180, Mobil Subaru Ditabrak dari Belakang hingga Masuk ke 'Jalan Kampung'

Minggu, 21 Februari 2021 - 21:29 WIB
loading...
Kecelakaan di Tol Cipali Km 180, Mobil Subaru Ditabrak dari Belakang hingga Masuk ke Jalan Kampung
Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 180+800 Tol Cipali, Sabtu (21/2/2821) sore. Dalam kecelakaan itu, satu orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Mitra Pulmbon, Cirebon. Foto SINDOnews/Inin N
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 180+800 Tol Cipali, Sabtu (21/2/2821) sore. Dalam kecelakaan itu, satu orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Mitra Pulmbon, Cirebon. General Manager Operation ASTRA Tol Cipali Suyitno mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan Subaru XV Nopol B 1748 PYE melaju dari arah Cikopo ke Palimanan. Setibanya di TKP, mobil tersebut ditabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang.

Identitas kendaraan penabrak mobil nahas itu tidak diketahui. "Sehingga pengemudi hilang kendali kemudian menabrak guardrail dan mengarah ke jalan pemukiman warga. Posisi akhir KR normal," kata Suyitno dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Sabtu malam.



Beruntung, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. "Petugas ASTRA Tol Cipali sigap menangani korban 1 orang luka ringan dievakuasi ke RS Mitra Plumbon Cirebon," jelas dia.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Luky Martono melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, dalam mobil nahas itu hanya ada satu orang, dengan inisial YT. Akibat ditabrak dari bagian belakang, jelas dia, mobil tersebut sempat masuk ke jalan arteri.

"Saat itu juga pengemudi hilang kendali dan kendaraan menabrak pembatas jalan kemudian jatuh ke jalan arteri," kata Kanit.



Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikemudikan YT mengalami rusak parah pada bagian depan dan belakang. "Pengemudi sendiri tercatat warga Cirebon. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut," kata dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)