Pedagang Pasar Caringin Geger, Pria Tewas Dibunuh dengan Pisau

Jum'at, 19 Februari 2021 - 11:16 WIB
loading...
Pedagang Pasar Caringin Geger, Pria Tewas Dibunuh dengan Pisau
Para pedagang di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, geger. Seorang pria dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau oleh orang tak dikenal. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Para pedagang di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, geger. Seorang pria dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau oleh orang tak dikenal di pasar itu, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari.

Lokasi kejadian pembunuhan tepat di Blok E Los, Pasar Induk Caringin. Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam aksi sadis pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban. Para pedagang di lokasi kejadian belum mengetahui identitas korban. Menurut salah seorang pedagang, korban ditusuk orang tak dikenal saat hendak berbelanja di pasar induk terbesar di Kota Bandung itu.

Edi Djunaedi, pedagang di Pasar Caringin mengatakan, tidak ada keributan sebelum peristiwa sadis terjadi. Korban berjalan di lorong los pasar. Tiba-tiba, pria lain mengejar dari belakang dan mengeluarkan pisau dari dalam jaket.

Pria tersebut menusukkan pisau ke punggung korban berkali-kali. Para pedagang yang menyaksikan peristiwa itu, tak berani mencegah atau menghalangi karena pelaku membawa senjata tajam. "Saat kejadian, saya lagi duduk. Tiba-tiba korban ditusuk lebih dari satu kali dari belakang. Korban sempat lari dan di kejar oleh pelaku," kata Edi Djunaedi, seorang pedagang, saat ditemui di lokasi kejadian.

Asep Wahyu, pedagang mengatakan, melihat korban sudah tersungkur di depan kios, beberapa meter dari lokasi saat korban pertama kali diserang. "Korban jatuh di situ (di depan kios). Setelah menusuk korban, pelaku keluar. Sempat dikejar oleh pedagang, tatapi kabur naik motor," kata Asep. Baca Juga: Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Bawah Tempat Tidur

Seusai kejadian, ujar Asep, para pedagang melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)