Sisi Lain Kapolsek Astana Anyar yang Kesandung Narkoba, Sosok Ibu Tangguh Berhati Lembut

Kamis, 18 Februari 2021 - 15:10 WIB
loading...
Sisi Lain Kapolsek Astana Anyar yang Kesandung Narkoba, Sosok Ibu Tangguh Berhati Lembut
Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Foto/GTV News
A A A
BANDUNG - Kabar penangkapan Kapolsek Astana Anyar , Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar menyita perhatian masyarakat.

Betapa tidak, perempuan yang juga dikenal sebagai pemberantas kasus narkoba itu justru ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu bersama sejumlah anggota polisi lainnya.

Baca juga: Coreng Nama Polri, Polda Jabar Langsung Ganti Kapolsek Cantik yang Diduga Gelar Pesta Sabu

Dewi sendiri dikenal sebagai polwan berprestasi menyusul kesuksesannya memberantas sejumlah kasus narkoba. Bahkan, dengan keahliannya dalam bela diri Judo, Dewi tak segan melakukan kontak fisik untuk melumpuhkan para pelaku kejahatan.

Namun, di balik ketangguhannya, polwan cantik kelahiran Porong, 23 Juni 1971 silam itu tetaplah seorang wanita yang berhati lembut. Dalam sebuah pengakuannya, dia kerap tak mampu menahan kerinduan untuk bertemu sang buah hati yang selama ini tinggal terpisah.

Dikutip dari akun Youtube Global TV, Dewi adalah seorang ibu dengan dua buah hati yang tinggal berjauhan. Selama ini, Dewi tinggal di Kota Bandung, sedangkan kedua buah hatinya di Kota Bogor. Diketahui, Dewi sendiri sempat menjabat Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota.

Baca juga: Warga Sedesa di Tuban Borong Mobil Baru, Ini Kegembiraan Wantono Dapat Rp24 Miliar

Dewi mengaku, kerinduannya dapat terobati kala sang buah hati menelepon dirinya sekadar untuk menanyakan apakah dirinya akan pulang ke Bogor atau tidak hingga hal sepele lainnya seperti sudah makan atau belum.

Sebagai wujud rasa sayangnya kepada sang buah hati, Yuni pun sangat terbuka dan memberikan kebebasan yang membuat anak-anaknya merasa nyaman. Hanya satu hal pesan dia kepada anak-anaknya, yakni jangan sampai membuat malu nama orang tua.

Selain dikenal sebagai sosok ibu penyayang dan berhati lembut, layaknya perempuan lainnya, Dewi pun ternyata cukup aktif bermedia sosial. Tercatat, postingan Dewi sudah mencapai 1.734 postingan di akun Instagramnya dengan jumlah follower mencapai 12.500 itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)