Tasikmalaya Gempar, Wanita Ini Hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam di Depan Mal Sambil Berjalan

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:35 WIB
loading...
Tasikmalaya Gempar, Wanita Ini Hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam di Depan Mal Sambil Berjalan
Warga Kota Tasikmalaya, gempar dengan beredarnya video seorang wanita yang jalan jalan di depan sebuah mal di Tasikmalaya hanya menggunakan bra dan celana dalam. Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kota Tasikmalaya , Jawa Barat gempar dengan beredarnya video bugil seorang wanita yang jalan jalan di depan sebuah mal di Jalan Pasar Wetan dalam kondisi hampir telanjang hanya menggunakan bra dan celana dalam pada hari Rabu (17/2/2021). Dalam video ini terlihat wanita ini membawa tas keresek hitam dan kantong warna merah sambil berjalan santai bak seorang model yang sedang berjalan diatas cat walk. Hingga saat ini belum diketahui pasti identitas sang perempuan ini.

Video ini langsung viral di media sosial di Kota Tasikmalaya dan menjadi tontonan warga. Seperti warga bernama AI dan sejumlah temannya yang terlihat sedang asik menonton video viral ini di sebuah kantin.

Menurut AI dirinya sedang nonton video yang sedang viral di status wa temannya dimana ada perempuan yang hanya menggunakan pakaian dalam di Depan Mayasari Plaza.



Sementara itu menurut seorang saksi mata Yoyod yang merupakan tukang parkir, wanita tersebut turun dari angkutan umum dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam dan setelah turun dari angkot langsung berjalan menuju depan mal sambil jalan-jalan.

Setelah jalan jalan kemudian perempuan ini diberikan pakaian oleh salah seorang petugas satpam di mal yang kemudian memakainya.

“Wanita itu terlihat bersih dan normal seperti orang biasa dan sempat ngobrol dan curhat dengan tukang parkir terkait masalah laki-laki,” kata Yoyod.



Dia tidak mengetahui secara pasti permasalahan wanita ini dan tidak mengetahui nama dari perempuan tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)