Wawako Lepas Tim PSBB Gabungan Kota Solok dan Provinsi Sumbar

Minggu, 17 Mei 2020 - 21:00 WIB
loading...
Wawako Lepas Tim PSBB Gabungan Kota Solok dan Provinsi Sumbar
Wawako Lepas Tim PSBB Gabungan Kota Solok dan Provinsi Sumbar
A A A
KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Solok Reinier, melepas tim Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) gabungan dari Tim SK4 Kota Solok dan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Halaman Balaikota Solok, Sabtu (16/05/2020).

Turut hadir, Kepala Satpol PP Sumbar Dedy Diantolani, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Kapolsek Solok Kota AKP Isburman, Kasat Pol PP Kota Solok Ori Affilo, serta pejabat lainnya.

Tim tersebut, akan bertugas menegakkan PSBB di Kota Solok guna tetap menjaga Zona Hijau Kota Solok yang sampai saat ini masih Zero kasus Covid-19.

Wawako Reinier dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini membuktikan keseriusan kita semua dalam menyelamatkan masyarakat Kota Solok agar terhindar dari Virus Covid-19.

"Alhamdulillah sampai saat ini kita di Kota Solok masih zona hijau, tapi kita tidak ingin terlena dengan status ini. Semoga sampai habisnya wabah ini, Kota Solok akan tetap Zona Hijau," ujar Reinier.

Dengan status Zona Hijau ini, kita tentu harus lebih waspada agar Zero kasus positif Covid-19 di kota solok tetap terjaga. "Ucapan terimakasih juga kita sampaikan atas dukungan dari teman-teman Pol PP Provinsi Sumatera Barat yang ikut turun hari ini. Diharapkan tugas ini dapat kita laksanakan dengan cara yang menyentuh dan menyadarkan masyarakat dengan memberikan edukasi mengenai bahaya Covid-19 ini," tegas Reinier.

Menyikapi pelaksanaan PSBB selama ini, mulai hari ini, kita akan lakukan langkah kedua. Setelah penertiban satu kali, dilakukan lagi penertiban. Jika masih melanggar, langkah tegas harus kita lakukan agar masyarakat sadar.

"Hanya hal ini yang membuat masyarakat mengerti dan memahami bahaya wabah ini, semoga sampai akhir nanti kasus ini akan tetap zero di Kota Solok. Apalagi, kita selalu disupport oleh masyarakat dalam menjalankan tugas mulia ini. Semoga usaha kita akan mendapatkan ucapan syukur di akhir nanti dengan tetap Zona Hijau dan Zero Covid-19," tutup Reinier.

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancovid19
#dirumahaja
#tetapdirumah
#tetapdirumah
#wajibpakaimasker
#maskeruntuksemua
#tidakmudik
#solokpsbb
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)