Wali Kota Zul Serahkan Penghargaan kepada Kapolres Solok Kota

Kamis, 28 Mei 2020 - 16:10 WIB
loading...
Wali Kota Zul Serahkan Penghargaan kepada Kapolres Solok Kota
Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, di Mapolres Solok Kota, Kamis (28/5/2020).
A A A
SOLOK KOTA - Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, di Mapolres Solok Kota, Kamis (28/5/2020).

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Kapolres Solok Kota yang telah ikut membantu mengentaskan kemiskinan di Kota Solok. Seluruh jajaran Polres Solok Kota telah menyerahkan zakatnya sebesar 2,5% ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok setiap bulannya.

Zul Elfian dalam arahannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Kota beserta seluruh jajaran yang telah membantu Kota Solok dalam mengentaskan kemiskinan.

"Terimakasih kepada Kapolres Solok Kota beserta jajaran, zakat yang diserahkan melalui Baznas Kota Solok tersebut, telah membantu Pemerintah Kota Solok dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Solok," ujar Zul Elfian.

Dia berharap ke depan penyaluran zakat Polres Solok Kota melalui Baznas Kota Solok ini akan selalu terlaksana. Sehingga, manfaatnya akan sama-sama dirasakan oleh masyarakat Kota Solok.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan Kepala Baznas Kota Solok Zaini, serta perwira di Polres Solok Kota.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)