Pelaku Pencurian Spesialis Handphone di Gorontalo Berhasil Diringkus Polisi

Senin, 15 Februari 2021 - 12:01 WIB
loading...
Pelaku Pencurian Spesialis Handphone di Gorontalo Berhasil Diringkus Polisi
Seorang pelaku pencurian spesialis handphone berhasil diringkus oleh Team Resmob Polda Gorontalo yang memback up tim Rajawali Polres Gorontalo Kota, Sabtu (13/2/2021). Foto SINDOnews
A A A
GORONTALO - Seorang pelaku pencurian spesialis handphone berhasil diringkus oleh Team Resmob Polda Gorontalo yang memback up tim Rajawali Polres Gorontalo Kota, Sabtu (13/2/2021). Pelaku s berinisial EN (30), mencuri Handphone milik seorang siswa dan dua orang mahasiswa yang sedang melakukan jogging di gelanggang remaja.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah mengatakan, kronologi penangkapan pelaku pencurian berawal pada Jumat (12/2/2021) sekira pukul 18.20 Wita.

"Tiam Resmob Polda Gorontalo memback up tiam Rajawali Polres Gorontalo Kota tengah melakukan penyelidikan, tim telah melacak lokasi handphone merk Xiaomi yang berada di Cafe My Foood," kata Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah, Senin (15/2/2021).

Setiba di lokasi, tim menemukan hanphone tersebut berada pada karyawan cafe yang berinisial Ny. DJ (Istri EN), Setelah itu tim langsung mengamankan handphone tersebut kemudian tim mencari informasi dari Ny. Dj dan melakukan pengembangan menuju Jalan Dewi Sartika Kelurahan Dulaluwo Kecamatan Kota Tengah. Baca Juga: pencuriandi gelanggang remaja. Ia kemudian langsung dibawa ke Polsek Kota Selatan guna peneyelidikan lebih lanjut, beserta barang bukti. Setelah diinterogasi pelaku tersebut sudah beberapa kali melakukan pencurian di gelanggang remaja

"Adapun barang bukti yang diamankan yaitu lima buah handphone serta satu unit bentor honda revo warna itam. Pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)