Lubang Jalan di Tuban Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Senin, 15 Februari 2021 - 06:07 WIB
loading...
Lubang Jalan di Tuban Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk
Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Tuban, tewas terlidas dump truk usai terjerebak lubang jalan. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Hadi Supriyo (31) tewas mengenaskan di bawah kolong dump truk bermuatan tanah uruk. Warga Desa Sugiharjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, sempat terlindas dan juga terseret hingga sejauh 15 meter.



Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Awalnya korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi S 5534 GR melaju dari timur ke barat, beriringan dengan mobil pribadi yang belum diketahui identitasnya.



"Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menabrak bagian belakang mobil. Akibatnya korban oleng ke kanan dan jatuh ke aspal. Sementara dari arah berlawanan melaju dump truk yang dikemudikan Aji Sutono, seketika tubuh korban terlindas ban dump truk dan terseret," ujar salah satu saksi mata kejadian, Sujud.



Luka parah membuat korban langsung tewas di lokasi kejadian. Evakuasi jenazah korban berlangsung dramatis, karena terputus menjadi beberapa bagian. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, mendapat laporan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, personel Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.



"Kami juga langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi, termasuk sopir dump truk. Guna kepentingan penyelidikan, dump truk serta motor korban diamankan ke Mapolres Tuban. Kami juga masih mencari pengendara mobil yang berjalan beriringan dengan korban," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)