Suaib Mansur Pertimbangkan Tawaran Maju di Musda Golkar Lutra

Sabtu, 13 Februari 2021 - 06:48 WIB
loading...
Suaib Mansur Pertimbangkan Tawaran Maju di Musda Golkar Lutra
Wakil Bupati Terpih Luwu Utara Suaib Mansur. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejumlah kader, dan pengurs DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra) menemui langsung Wakil Bupati Terpilih Suaib Mansur. Mereka meminta kesediaan Suaib untuk ikut bertarung di Musda yang rencananya digelar Maret mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPD II Golkar Luwu Utara bidang politik, Haeruddin Kasim. Dia menyampaikan, jika pihaknya bersama kader dan pengurus lainya telah menemui Suaib.

"Kan kita pernah sampaikan akan menemui beliau, dan kami sudah ke sana bersama beberapa kader dan pengurus . Kami sampaikan langsung, kami meminta langsung Pak Suaib untuk bersedia maju di musda nanti," kata Haeruddin.



Dia menambahkan, banyak hal yang disampaikan kepada Suaib. Mengapa mereka menginginkan wakil bupati Luwu Utara terpilih itu untuk ikut bertarung.

"Intinya kami menyampaikan banyak hal, pertimbangan kami kepada beliau (Suaib). Terutama soal masa depan partai Golkar di Luwu Utara," tutur Haeruddin.

Merespon hal itu, Suaib Mansur sampai saat ini belum memberi ketegasan sikapnya atas tawaran itu. Namun mantan ASN ini mengaku siap mempertimbangkannya.

"Tentu saya sangat berterimakasih atas tawaran itu. Tentu ini adalah peluang, tapi harus saya pertimbangkan dengan matang sebelum melangkah," singkat Suaib.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)