5 Anggota Polres Rembang Jaga Sumani Tersangka Pembunuh Satu Keluarga saat Dirawat di Rumah Sakit

Jum'at, 12 Februari 2021 - 10:27 WIB
loading...
5 Anggota Polres Rembang Jaga Sumani Tersangka Pembunuh Satu Keluarga saat Dirawat di Rumah Sakit
Jajaran Polres Rembang, Jawa Tengah menjaga ketat tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Foto iNews TV/Musyafa M
A A A
REMBANG - Jajaran Polres Rembang, Jawa Tengah menjaga ketat tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Polres Rembang mengantisipasi jangan sampai tersangka kembali nekat bunuh diri.

Setiap hari dikerahkan lima orang personil Polres Rembang untuk menjaga Sumani (44) tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga Dalang Anom Subekti.

Sumani pria warga Dusun Pandak, Desa Pragu, Kecamatan Sulang, Rembang tersebut kini masih menjalani perawatan di ruang ICU RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Baca juga:
Tangis Pecah Saat Empat Jenazah Sekeluarga Korban Pembunuhan Rembang Dimakamkan

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan, upaya penjagaan guna mengantisipasi kemungkinan terburuk seperti nekat bunuh diri atau ada ancaman dari pihak luar.

Apalagi, kata dia, tersangka sempat mencoba bunuh diri dengan cara menenggak pestisida sebelum menjalani pemeriksaan polisi.

Tersangka pembunuhan satu keluarga ini juga belum boleh dikunjungi termasuk dari keluarga sekalipun. Jika kondisi pelaku membaik polisi baru akan meminta keterangan yang bersangkutan.

“Kita memastikan tidak salah tangkap karena sejumlah alat bukti mengarah pada Sumani. Untuk sementara Sumani menjadi tersangka tunggal dalam pembunuhan sadis yang menewaskan empat orang itu,” kata dia, Jumat (12/2/2021).

Meski demikian, lanjut dia, kasusnya masih akan terus dikembangkan guna mengetahui kemungkinan adanya keterlibatan tersangka lain. Sebelumnya polisi menunjukkan barang bukti sepeda motor tersangka pelaku.

Di stang dan kunci kontak motor diketahui adanya bercak darah yang identik dengan darah korban pembunuhan.

Baca :
Rembang Gempar! Empat Orang Sekeluarga Tewas, Diduga Dibunuh

Tersangka juga menggondol barang berharga milik korban seperti uang tunai Rp13,1 juta, perhiasan dan HP. Namun untuk barang bukti uang dan HP hingga saat ini belum ditemukan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)