Minta Saran untuk Ikatan Alumni ITB, Gembong Hadiahi Netizen iPhone

loading...
Minta Saran untuk Ikatan Alumni ITB, Gembong Hadiahi Netizen iPhone
Gembong Primadjaya, calon ketua IA ITB mengajak netizen untuk memberikan masukan guna kemajuan ITB. Imbalannya adalah dua iPhone kesayangannya. Foto/twitter @gemilangiaitb
BANDUNG - Hiruk pikuk kegiatan para calon Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) periode 2021-2025 menghiasi berbagai media. Namun kebanyakan hanya memaparkan visi dan misi saat terpilih nantinya.

Hal yang berbeda dilakukan Gembong Primadjaya, calon ketua nomor urut 3 ini mengajak netizen untuk memberikan masukan guna kemajuan ITB. Imbalannya adalah dua iPhone kesayangannya.

Baca juga: Puluhan Ribu Siswa Berebut, ITB Hanya Terima 4.620 Mahasiswa Baru

"Saya punya 2 iPhone yang tidak terpakai. Saya ingin hadiahkan keduanya (iPhone 11 pro & iPhone x) kesayangan tersebut kepada netizen sebagai sarana silaturahmi," kata Gembong di akun Twitternya @gemilangiaitb yang dikutip, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Gempa Sulbar Pemicu Gempa Lain di Indonesia? Begini Penjelasan Profesor ITB



Sejumlah syarat pun diberikan, yaitu membalas tweet quiz ini dengan tagar #UntukIAITB. Pemenang akan diundi pada tanggal 28 Februari 2021.
Hal ini pun mendapatkan reaksi positf. Salah satunya dari @cempakayu_ dia berharap agar alumni ITB dapat menjaga sinergitas.

"Kapabilitas dan kapasitas Alumni baiknya menjadi Alat promosi kampus yg pertama, baik itu tentan Beasiswa, Kegiatan atau Promosi Kampus," katanya dalam cuitan.

Sementara @Rrendra2 memuji langkah Gembong yang meminta masukan netizen. Menurutnya Gembong merupakan pemimpin berjiwa besar.



"Saya tidak punya kapasitas untuk memberi masukan, jk pemimpin senantiasa minta masukan/pendapat maka yakinlah bahwa pemimpin tersebut berjiwa besar dan tdk berkepentingan pribadi.maju terus bung... Anda berada di jalur yg tepat. Sukses selalu," tulisnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top