Korban Tewas Bus Masuk Sungai Bertambah Jadi 3 Orang, 1 Kadis Lagi Meninggal

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:56 WIB
loading...
Korban Tewas Bus Masuk Sungai Bertambah Jadi 3 Orang, 1 Kadis Lagi Meninggal
Korban Tewas Bus Masuk Sungai Bertambah Jadi 3 Orang, 1 Kadis Lagi Meninggal. Foto/Ist
A A A
MANDAILING NATAL - Korban tewas akibat bus masuk sungai di Mandailing Natal, Sumut , bertambah menjadi 3 orang. Hanya beberapa jam menjalani perawatan, Kadis Kopperindag Kabupaten Agam Fatimah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Panyabungan.

Diduga sopir mengantuk, bus pariwisata yang mengangkut rombongan pejabat Pemkab Agam, Sumbar masuk sungai sehingga mengakibatkan 2 kepala dinas meninggal di tempat dan belasan korban luka.

Kasatlantas Polres Madina AKP Septian mengatakan, sebelumnya rombongan bus BA 7015 OA yang dikemudikan Iwan (44) mengangkut 17 penumpang, termasuk sopir dan sopir cadangan meluncur dari arah Panyabungan-Kotanopan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawan datang truk sehingga pengemudi bus banting stir ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan sehingga terjerembab ke dalam jurang.

“Dari hasil keterangan saksi, kecelakaan ini terjadi karena bus pariwisata hendak mengelakan kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” kata AKP Septian.

Adapun korban kecelakaan korban tewas di lokasi kejadian Fauzan Helmi Hutasuhut, PNS Lubuk Basung (Puskesmas Kotanopan) dan David (Sopir Cadangan) warga Kota Padang (Meninggal di TKP).

Baca juga: Susuri Sungai Bersama Putri, Bobby Nasution Kenalkan Sungai Deli Medan kepada Keluarga

Berikut daftar korban luka yang dirawat di RSUD Panyabungan Erniwati (56), PNS Lubuk Basung (Patah Kaki Kiri)
Retmiwati (58) PNS Lubuk Basung (Sobek di Kening) Jetson (56), PNS Lubuk Basung (Sobek di Kening), Arief Restu (54), PNS Lubuk Basung (Sobek di Kening dan Mata Kiri).

Selanjutnya, Misran (59), PNS Lubuk Basung (Sobek di Kening dan Betis Kiri) , Rahmi (42), PNS Lubuk Basung (Sobek Kepala Bagian kanan), Ermanto (50), PNS Lubuk Basung (Luka Bahu Kanan dan Dada Sakit), Irman (59) PNS Lubuk Basung (Luka dan bengkak bahu kanan).

Baca juga: Melawan saat Ditangkap, 2 Kurir Narkoba Sindikat Man Batak Ditembak

Kemudian, Alank (48) Sopir (luka kaki kanan dan tangan kanan) Aryati, PNS Lubuk basung (Luka kening, kaki dan tangan)
Fatimah, PNS Lubuk Basung (Luk a bahu kiri dan kaki kanan), Rina Efawani, PNS Lubuk Basung Yandi, PNS Lubuk Basung (luka kepala sebelah kiri) Dimas Dwi Putra, PNS Lubuk Basung (luka di dada).
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)