Tertimpa Sepeda Motor di Sawah, Petani di Deliserdang Meregang Nyawa

Senin, 08 Februari 2021 - 04:05 WIB
loading...
Tertimpa Sepeda Motor di Sawah, Petani di Deliserdang Meregang Nyawa
Aparat kepolisian saat mengidentivikasi korban yang meninggal akibat ditimpa sepeda motor. Foto: Istimewa
A A A
DELISERDANG - Seorang pria paruh baya, MS (51) warga Dusun I B, Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara ( Sumut ) ditemukan tak bernyawa di area persawahan Dusun Pala, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Sabtu (6/2/2021) malam.

Nahasnya, pria itu tewas karena tertimpa sepeda motor. Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak melalui Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah. “Korban ditemukan tewas tertimpa sepeda motor,” katanya.



Dia menyebutkan, terdapat luka lecet pada bagian perut dan kedua lengan diduga karena tertimpa knalpot sepeda motor. “Tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Keluarga korban menerima kematian korban, karena dari keterangan keluarga jika korban semasa hidup memiliki riwayat penyakit stroke,” ungkapnya, Minggu (7/2/2021).

Informasi yang dihimpun, sebelumnya sekira pukul 09.00 WIB, korban yang sehari-hari bertani ini, pamit kepada Sudarmi (46) istrinya, karena akan bekerja di sawah dengan menggendarai sepeda motor. Namun hingga pukul 13.00 WIB, korban belum pulang sehingga istri korban bertanya kepada anaknya, Suhandika (16) kenapa korban belum pulang?.



Karena tak kunjung pulang, sekira pukul 15.00 WIB, anak korban mencari korban di areal sawah mereka, namun tidak ditemukan dan anak korban kembali pulang ke rumah. Curiga dan takut terjadi apa-apa sama korban, sekira pukul 16.30 WIB, anak korban kembali lagi ke areal sawah namun tidak ditemukan juga.

Penasaran, sekira pukul 19.00 WIB, istri korban bersama anaknya ikut mencari ke areal pesawahan. Setelah keliling, korban ditemukan dengan posisi terlentang tertimpa sepeda motor.



Selanjutnya, atas kejadian tersebut, anak korban melaporkan kejadian yang dilihatnya ke Kepala Dusun IB Desa Sidourip. Mendapat laporan warganya, Kadus mengecek ke lokasi dan melaporkan ķejadian tersebut ke Polsek Beringin.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6013 seconds (0.1#10.140)