Menikmati Wahana Bugis Waterpark Sekaligus Dapat Hadiah, Begini Caranya

Minggu, 07 Februari 2021 - 17:42 WIB
loading...
Menikmati Wahana Bugis Waterpark Sekaligus Dapat Hadiah, Begini Caranya
Seorang pengunjung menikmati salah satu wahana di Bugis Waterpark Adventure. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Taman hiburan air, Bugis Waterpark Adventure menggelar photo contest. Ajang ini dibuat khusus bagi masyarakat yang datang menghabiskan liburan dan menikmati berbagai wahana permainan air di Bugis Waterpark Adventure .

Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure , Ralie Karya Agriawan menuturkan, ajang ini digelar untuk memberikan aktivitas seru kepada masyarakat. Selain menikmati wahana Bugis Waterpark Adventure , masyarakat juga bisa mengikutilomba foto sebagai ajang seru-seruan dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.



"Kami berharap dengan adanya photo contest ini, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin menikmati weekend di Bugis Waterpark Adventure ," kata Ralie, Minggu (7/2/2021).

Bagi masyarakat yang ingin mengikutilomba foto ini, dapat mendaftar melalui bit.ly/photocontestBWP . Lomba diikuti oleh perorangan dengan mengambil objek foto di area Bugis Waterpark Adventure . Lomba ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 Februari 2021.

Pengumpulan foto paling lambat tanggal 9 Februari 2021 pukul 23.00 Wita. Foto terbaik yang masyarakat dapatkan, dikumpulkan melalui email bugiswaterpark2012@gmail.com. Masyarakat yang ikut serta dalam lomba ini wajib mengunggah fotonya di sosial media dengan menggunakan hashtag #PhotoContestBWP.



Menghabiskan weekend dengan berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi alternatif liburan bagi keluarga.

Masyarakat kini tak perlu khawatir jika berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure . Pasalnya, Bugis Waterpark Adventure telah menjalankan protokol kesehatan yang sudah memenuhi standar dari Kementerian Kesehatan RI .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)