Jembatan Jalur Pantura di Sungai Rembun Pekalongan Ambles Dua Meter

Jum'at, 05 Februari 2021 - 02:11 WIB
loading...
Jembatan Jalur Pantura di Sungai Rembun Pekalongan Ambles Dua Meter
Jembatan Jalur Pantura di Sungai Rembun, perbatasan antara Pekalongan -Pemalang Jawa Tengah, ambles. iNews TV/Suryono
A A A
PEKALONGAN - Jembatan Jalur Pantura di Sungai Rembun, perbatasan antara Pekalongan -Pemalang Jawa Tengah, ambles. Jembatan sisi selatan ini tiba-tiba putus di sisi timur. Badan jembatan ambruk ke bawah di dasar sungai , sehingga tak bisa dilintasi kendaraan.

"Saat sekitar habis Isya atau jm 8 malam, jembatan tiba-tiba putus sedalam dua meteran. Pada saat kejadian ada truk melintas dan kendaraan kecil, beruntung bisa selamat," ujar Fahrurozy, warga Desa Rembun, Kamis (4/2/2021) malam. Baca: Dapat Asimiliasi, Tahanan Ini Malah Asyik Pesta Sabu di Hotel.

Arus lalu lintas jalur Pantura terjadi kemacetan dan antrean cukup panjang sekitar 2 km . "Saat ini yang bisa digunakan hanya jembatan sisi Utara saja. Karena sisi selatan runtuh," jelas Fahrurozy.

Kendaraan dari arah timur dialihkan menggunakan sisi utara jembatan. Sehingga arus lalu lintas terpaksa antre satu persatu baik dari arah Jakarta maupun dari arah Semarang. Baca Juga: Geger, Gas Menyembur Dekat Pesantren, Santri Terpaksa Dievakuasi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)