Dapat Asimiliasi, Tahanan Ini Malah Asyik Pesta Sabu di Hotel

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:07 WIB
loading...
Dapat Asimiliasi, Tahanan Ini Malah Asyik Pesta Sabu di Hotel
Bukannya dimanfaatkan untuk bertobat, seorang narapidana asimilasi inisial ST (45) kembali berurusan dengan polisi karena sedang pesta sabu di kamar sebuah hotel di Kota Baubau. iNews TV/Eba
A A A
BAUBAU - Bukannya dimanfaatkan untuk bertobat, seorang narapidana asimilasi inisial ST (45) kembali berurusan dengan polisi karena sedang pesta sabu di kamar sebuah hotel di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Saat ditangkap, polisi menemukan tiga bungkus kecil narkoba jenis sabu yang disembunyikan di saku celana pelaku.

Penangkapan ini bermula ketika polisi mendapatkan informasi dari warga bila pelaku ST diduga mengedarkan narkoba di sebuha hotel. Polisi kemudian melakukan pengintaian dan tak berapa lama pelaku ST ditangkap bersama dengan seorang teman wanita yang sedang asyik pesta sabu. Saat di geledah polisi menemukan tiga bungkus kecil sabu yang disembunyikan pelaku di kantung celana pelaku. Baca: Geger, Gas Menyembur Dekat Pesantren, Santri Terpaksa Dievakuasi .

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan sejumlah barang bukti. Pelaku ST memang sudah lama menjadi target operasi. "Pelaku merupakan seorang napi asimilasi dan kembali ditangkap dengan kasus yang sama," ujar Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Candra Tangkari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)