Jalan Rusak Ditutupi Bebatuan Besar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:05 WIB
loading...
Jalan Rusak Ditutupi Bebatuan Besar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan
Ruas jalan yang ditutupi batu besar di depan stasiun bus PO Intra jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar mengancam keselamatan pengguna jalan,Kamis (4/2/2021).(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan stasiun bus PO Intra, di Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar yang berlubang dan ditutupi bebatuan besar meresahkan para pengguna yang setiap hari melintasinya.

Salah seorang pengguna jalan Ramses Simbolon, Kamis (4/2/2021) mengatakan, jalan berlubang yang hanya ditimbun batu-batu besar sangat membahayakan pengguna jalan apalagi malam hari. "Saya terjatuh tadi dari sepeda motor saat melintas, karena ternyata ada banyak batu besar yang dibuat menutupi lubang jalan," sebut Ramses.

Ramses berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Pematangsiantar memberikan perhatian memperbaiki kerusakan jalan di depan stasiun bus PO Intra tersebut.

Dari pengamatan, kerusakan jalan tersebut sudah lebih dari 2 pekan masih kondisi seperti itu, terkesan tidak mendapat perhatian Pemkot Pematangsiantar. Padahal jalan berlubang itu persis ada di depan stasiun bus yang setiap harinya dilintasi banyak pengguna jalan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)