Kantor Tergenang Air, Satlantas Polres Jayapura Tetap Siaga Layani Masyarakat

Rabu, 03 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Kantor Tergenang Air, Satlantas Polres Jayapura Tetap Siaga Layani Masyarakat
Kantor Tergenang Air, Satlantas Polres Jayapura Tetap Siaga Layani Masyarakat. Foto/MPI/Cornelia
A A A
JAYAPURA - Bertempat di Jalan Raya Sentani sekitar komplek kantor pemerintahan Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan pembersihan jalan akibat pohon tumbang karena curah hujan tinggi, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan pembersihan jalan dipimpin Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, bersama Kasat Samapta Polres Jayapura AKP Imanuel Pameran dibantu personel Satuan Lalu Lintas dan Samapta Polres Jayapura serta masyarakat setempat.

Kasat Lantas menjelaskan, pohon tumbang tersebut diakibatkan curah hujan tinggi selama 2 hari yang turun di Kota Sentani.

“Setelah kurang lebih 1 jam dilakukan pembersihan oleh personel Polres Jayapura dan masyarakat sekitar, kini jalan poros Sentani bisa dilewati kendaraan lagi,” ungkap Kasat Lantas.

Kantor Tergenang Air, Satlantas Polres Jayapura Tetap Siaga Layani Masyarakat


Baca juga: Dugaan Pembalakan Mangrove di Soropia, DLHK Sultra: Faktanya Perbaikan Lingkungan

Kasat Lantas menambahkan, guna mengantisipasi terjadinya laka lantas dan pohon tumban akibat curah hujan personel Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan patroli ke seputaran Kota Sentani sampai dengan batas kota guna meminimalisir kejadian serupa yang bisa menghambat lalu lintas.

Baca juga: Pangdam XIV Hasanuddin Bantu Pembangunan Masjid di Kendari, Ini Harapan dan Doa Kemenag Sultra

“Kelancaran lalu lintas di Kota Sentani adalah prioritas utama. Biarpun saat yang sama Kantor Satuan Lalu lintas tergenang air akibat hujan deras. Kedepannya Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura akan rutin melakukan patroli jalan raya guna mengantisipasi kejadian serupa yang bisa menghambat kelancaran lalu lintas di Kota Sentani,” pungkas Jusman.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)