Gempa Kembali Guncang Mamuju, Warga Berhamburan ke Tengah Jalan

loading...
Gempa Kembali Guncang Mamuju, Warga Berhamburan ke Tengah Jalan
Warga Mamuju, Sulawesi Barat kembali berhamburan keluar rumah dan gedung lantaran gempa bumi kembali menguncang dengan kekuatan 5,1M sekitar pukul 16.00 Wita. Foto/iNews TV/Syarifuddin
MAMUJU - Warga Mamuju , Sulawesi Barat kembali berhamburan keluar rumah dan gedung lantaran gempa bumi kembali menguncang dengan kekuatan 5,1M sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca juga: Majene dan Mamuju Diguncang Gempa M 5,2, Pengungsi di Kantor Camat Malunda Berhamburan Keluar Warga dan karyawan toko yang panik langsung mencari tempat yang jauh dari gedung tinggi, seperti yang terlihat di depan Pasar Baru Mamuju.

Baca juga: Gempa Bumi M5,2 Kembali Guncang Majene, Akibat Aktivasi Sesar Lokal

Mereka berdiri di tengah Jalan Pasar Baru Mamuju demi menghindari adanya reruntuhan bangunan. "Terasa sekali. Sebentar satu kali hentakan, langsung lari keluar," kata Luki pratama, warga Mamuju.

Gempa yang dirasakan warga berlangsung selama sekitar 5 detik, hingga sampai mengoyangkan sejumlah tiang listik. Pasca gempa 6,2M pada Jumat, 15 Januari 2021 lalu, gempa kali ini merupakan gempa susulan yang paling besar lantaran memiliki 5,1M yang berpusat di Kabupaten Majene.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top