iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 11.00: Tak Dibelikan Sepatu Suami Bunuh Istri

loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 11.00: Tak Dibelikan Sepatu Suami Bunuh Istri
Kasus suami membunuh istri kembali terjadi. Warga Batam, Kepulauan Riau, Supriadi tega mencekik istrinya, Nurvita Sari lalu memasukkan wajah korban ke baskom berisi air hingga tewas, Selasa (2/2/2021). Foto/dok
BATAM - Kasus suami membunuh istri kembali terjadi. Warga Batam, Kepulauan Riau, Supriadi tega mencekik istrinya, Nurvita Sari lalu memasukkan wajah korban ke baskom berisi air hingga tewas, Selasa (2/2/2021). Pelaku kini sudah ditahan Polresta Barelang, Kota Batam.

Kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam itu dipicu masalah sepele, yakni cekcok masalah sepatu kerja.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani mengatakan, pelaku Supriadi yang merupakan suami korban mendatangi Polresta Barelang dan mengaku baru saja mencekik istrinya hingga tewas.

“Pengakuan awal tersangka, pembunuhan berawal dari cekcok rumah tangga perihal sepatu kerja,” katanya.



Selain itu "iNews Siang" juga akan menyoroti ruang rawat Covid-19 yang telah penuh terisi di sejumlah RS rujukan. Lalu bagaimana perawatan terhadap pasien Covid-19?

"iNews Siang" juga akan menyoroti lautan sampah yang lagi-lagi terjadi di area tol kawasan Cikarang Bekasi Laut yang luasnya mencapai 1 kilometer.

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting, saksikan "iNews Siang" mulai pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top