Penemuan Mayat di Kota Bitung Hebohkan Warga

Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Penemuan Mayat di Kota Bitung Hebohkan Warga
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BITUNG - Warga Wangurer Lingkungan II, Girian, Bitung, Sulawesi Utara dihebohkan dengan sesosok pria yang tergeletak di pinggir jalan, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

Saksi mata, Haryani Musa (48), warga setempat yang pertama kali melihat pria tesebut. Haryani kemudian melaporkan kepada beberapa warga lain, salah satunya Asman Mokoginta (35).

Keduanya kemudian mendatangi lokasi untuk melihat kondisi pria tersebut. Saat didekati, ternyata pria yang teridentifikasi bernama Nestor Benyamin (35), warga Laikit Lingkungan VI, Dimembe, Minahasa Utara, sudah tak bernyawa. Keduanya kemudian melaporkan hal itu kepada pemerintah setempat dan kepolisian.

Kanit Intelkam Polsek Matuari AKP Suiki Rahman bersama anggota kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat disusul kemudian oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Bitung, kemudian melakukan olah TKP.

Baca juga: MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Longsor Manado

Kanit Intelkam Polsek Matuari AKP Suiki Rahman mengatakan, dari keterangan saksi Mulisno (51), malam sebelum kejadian korban meminjam uang sebesar Rp200 ribu kepadanya. Setelah diberikan, korban mengajak Mulisno untuk minum cap tikus.

"Mulisno yang sudah merasa tidak mampu minum-minuman keras, langsung pulang dan meninggalkan korban sendirian," kata AKP Rahman, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Perindo Peduli Kembali Bagikan Sembako, Makanan Siap Saji dan Masker kepada Warga Terdampak Banjir Manado

Sedangkan dari Keterangan saksi lainnya, Supriadi, beberapa waktu sebelumnya korban sering mengeluhkan sakit asam lambung yang dideritanya.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit asam lambung kambuh. Kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutur AKP Rahman.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)