Kediaman Almarhum Kang Pipit Preman Pensiun di Bandung Dipenuhi Pelayat

Jum'at, 29 Januari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Kediaman Almarhum Kang Pipit Preman Pensiun di Bandung Dipenuhi Pelayat
Pemeran Preman Pensiun Pipit Samitra yang meninggal akibat serangan jantung, kini disemayamkan di rumah duka, Kampung Ranca Nilem, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Pemeran Preman Pensiun Pipit Samitra yang meninggal akibat serangan jantung, kini disemayamkan di rumah duka, Kampung Ranca Nilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/1/2021).


Almarhum tiba di rumah duka pada pukul 17.30 WIB dari Rumah Sakit Muhammadiyah, Jalan Banteng, Kota Bandung. Setelah tiba, almarhum langsung dimandikan dan disalatkan oleh keluarga dan handai taulan.



Pantauan di rumah duka, banyak masyarakat datang melayat. Kendati begitu, belum tambak ada teman sejawat dari Preman Pensiun yang datang ke lokasi. Sementara karangan bunga tampak dari MNC Picture.
Kediaman Almarhum Kang Pipit Preman Pensiun di Bandung Dipenuhi Pelayat

Pemeran Preman Pensiun, Pipit Samitra ]meninggal akibat serangan jantung. Foto/iNews.id

Menurut adik almarhum, Nani Suryani, malam ini almarhum akan disemayamkan di rumah duka. Rencananya, pemakaman akan dilakukan besok pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. "Dimakamkan di sekitar sini, di pemakaman keluarga besok pagi," kata Nani.

Baca Juga: Jake Paul Jatuhkan Ben Askren KO Dalam 4 Detik!

Menurut dia, sebelum meninggal, almarhum memang memiliki penyakit jantung. Selain itu, juga punya penyakit maag. Namun, penyakit jantung paling sering dikeluhkan. "Terakhir juga sempat mengeluh sesak napas. Karena memang punya penyakit jantung," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)