Tabrak Pedagang Ayam hingga Tewas, Minibus Terguling 5 Penumpang Luka

Jum'at, 29 Januari 2021 - 17:03 WIB
loading...
Tabrak Pedagang Ayam hingga Tewas, Minibus Terguling 5 Penumpang Luka
Tampak bagian depan minibus hancur karena terguling usai manabrak pedagang ayam keliling hingga tewas di jalur Lamongan-Bojonegoro, Jumat (29/1/2021). Foto: iNews/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Nasib tragis dialami salah seorang pedagang ayam keliling, Kundrini, dia tewas dengan luka parah setelah ditabrak minibus jenis Elf di jalur Lamongan-Bojonegoro yang ada di Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat.

Kejadian ini berawal ketika minibus Elf dengan nopol S 1072 UA melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Bojonegoro menuju Lamongan. Ketika itu, Elf yang disopiri oleh Sunapasir (45) warga Kecamatan Baureno, Bojonegoro diduga mengalami baut setirnya lepas.



Pada saat yang sama, dari arah berlawanan melaju Kundrini, warga Desa Prigi, Kecamatan Kanor, Bojonegoro yang mengendarai motor dengan Nopol KH 3397 FO. “Karena tak bisa menguasai kemudi, mobil kemudian oleng ke kanan dan langsung menabrak motor yang ada di depannya,” kata Kanit Laka Polsek Babat, Iptu Purnomo pada wartawan, Jumat (29/1/2021).



Usai menabrak pemotor, Elf masih berjalan dan baru bisa berhenti setelah menabrak pohon yang ada di depannya. Akibatnya, mobil Elf juga terguling ke badan jalan usai menabrak pohon. “Akibat kejadian ini, korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka cukup parah," ujarnya.

Selain seorang pedagang ayam itu, insiden ini juga mengakibatkan 5 orang penumpang Elf tersebut luka-luka, mereka di antaranya adalah Sunapasir, Yusuf, Misbachul Anam, Djaelani dan Munasri. "Korban saat ini sudah kami evakuasi," ungkap dia.



Petugas tandas Purnomo, juga melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan. Arus lalu lintas di jalur ini juga sempat tersendat karena posisi mobil yang berada di badan jalan. Namun, saat ini arus lalu lintas sudah bisa terurai.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)