Miris! Seorang Suami di Dompu Tebas Istri dengan Parang hingga Tak Sadarkan Diri

Jum'at, 29 Januari 2021 - 14:23 WIB
loading...
Miris! Seorang Suami di Dompu Tebas Istri dengan Parang hingga Tak Sadarkan Diri
Tidak terima ditegur UM (33) warga Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat tega membacok istrinya Rahmawati hingga mengalami luka sobek dan tak sadarkan diri. Foto iNews TV/Adhar P
A A A
DOMPU - Tidak terima ditegur UM (33) warga Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat tega menebas istrinya Rahmawati dengan parang hingga mengalami luka sobek dan tak sadarkan diri. Mengetahui istrinya tak sadarkan diri UM yang ketakutan segera membawa Rahmawati ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Sang suami yang tidak ingin ketahuan atas aksinya membacok istri mencoba menutupi perbuatanya dengan mengatakan pada keluarga istrinya bahwa korban Rahmawati mengalami luka sobek akibat terkena parang yang jatuh dari pohon, pada saat dia menebang pohon di ladang jagung.

Kebohongan UM terungkap setelah korban Rahmawati sadar dari pingsannya dan menceritakan semua perbuatan suaminya.

Keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan pada aparat Polres Dompu.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland menjelaskan, kejadian pembacokan terjadi lantaran sang istri memarahi suami yang tidak pulang ke rumahnya. Setelah dicek istri melihat suaminya sedang berdiri pinggir jalan di ladang jagung.

Istri yang marah, kata Kasat Reskrim, turun dari motor kemudian memukul suami dengan ranting kayu.
Suami yang tidak terima dipukul dengan ranting pergi meninggalkan istrinya dengan mengendarai mobil ceri. UM pun berhenti di tengah jalan yang sepi di ladang jagung lantaran melihat istrinya membuntuti dirinya pakai motor.

Baca juga: Posting Kelewat Seksi, Bintang TikTok Ini Dihabisi Suaminya dengan 14 Tembakan

“Pelaku UM turun dari mobil dan langsung membacok istrinya dengan parang yang disimpan dalam mobil. Usai membacok pelaku langsung melarikan korban ke rumah sakit,” kata Iptu Ivan Roland.

Lalu Polisi yang menerima laporan dari keluarga korban langsung bergerak dan menangkap pelaku.

“Akibat kejadian pembacokan tersebut pelaku langsung ditahan bersama semua barang bukti parang sementara korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)