Senang Ngantor di Pulau Dewata, Sandi Ajak Pengusaha dan Profesional Bekerja dari Bali

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Senang Ngantor di Pulau Dewata, Sandi Ajak Pengusaha dan Profesional Bekerja dari Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mulai berkantor di Bali. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mulai berkantor di Bali, Kamis (28/1/2020). Ia pun mengajak pengusaha dan profesional bekerja dari pulau dewata tersebut.



"Saya mengajak teman-teman di dunia usaha dan profesional mulai memikirkan untuk bekerja dari Bali," ajak Sandi di kantornya yang berlokasi di Politeknik Pariwisata Nusa Dua.



Sandi mengaku sejak pagi berada di kantor, banyak efisiensi yang dilakukan. Serangkaian agenda kerja telah diselesaikannya. Salah satunya, mendengarkan arahan Presiden Jokowi melalui video conference.



Selain itu, dia juga melakukan kegiatan dengan Kementerian Ristek/BRIN, Badan Standar Nasional untuk SNI Award. Juga menyelesaikan wawancara dengan calon pimpinan badan otorita, rapim, dan sumit dengan media group tentang pariwisata .

Selain efisien, Sandi mengatakan, bisa menikmati alam Bali sekaligus membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. "Banyak sekali sekarang saudara kita yang berat, prihatin," ujarnya.



Sandi berencana berkantor di Bali sampai Sabtu (30/1/2020). "Setelah itu nanti kita atur sesuai kebutuhan," pungkas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)