Main HP Sambil Mengecas, Aris Tewas Mengenaskan

Sabtu, 16 Mei 2020 - 07:37 WIB
loading...
Main HP Sambil Mengecas, Aris Tewas Mengenaskan
Abdul Haris alias Aris tewas tersengat listrik saat asyik bermain HP sambil mengecas di kamar tidurnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Abdul Haris alias Aris (37) warga Dusun VB, Desa Durian, Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara , ditemukan tewas. Diduga korban tersengat listrik saat asyik bermain HP sambil mengecas di kamar tidurnya.

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing kepada wartawan mengatakan, korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat menggunakan HP dalam keadaan dicas dan menggunakan head set (ear phone), Jumat (15/5/2020) siang.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan Halimah, kakak korban, yang masuk ke dalam kamar adiknya menemukan korban sudah dalam keadaan kaku akibat tersengat listrik tersebut.

"Kemudian, kakak korban meminta pertolongan keluarga dan warga sekitar. Tetapi Korban tidak tertolong lagi dan sudah tidak bernyawa," ungkap Kapolsek, Jumat malam.

Setelah itu, keluarga membersihkan korban dan membawa ke ruang tamu. Sekitar setengah jam kemudian, personel Polsek Beringin bersama dokter Puskesmas Pantai Labu Hairanti Br Sinaga melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan ditemukan dada korban mengalami luka bakar, serta telinga dan hidung mengelurkan cairan akibat tersengat listrik," ujarnya.

Dia mengatakan, dari keterangan keluarga korban, korban meninggal dunia karena musibah yang dialami. Selanjutnya pihak keluarga memohon agar tidak dilakukan autopsi, mengingat korban meninggal karena kecelakaan saat bermain HP. "Mekipun demikian, kami tetap menyita barang bukti, seperti HP, charger, dan head set," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)