Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

Selasa, 26 Januari 2021 - 06:37 WIB
loading...
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas. Foto/Subhan
A A A
MANADO - Sulawesi Utara mendadak heboh dengan video yang beredar luas di media sosial Facebook yang menampilkan seorang wanita berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang.

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka Rasisme, Bareskrim Tangkap Ambroncius Nababan

Dalam video tersebut terdengar wanita berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil tersebut kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil.

Baca Juga: Terkapar Di-KO Poirier, Conor McGregor Diolok-olok Musuh-musuhnya

"Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam)," teriak perempuan tersebut sambil tetap berada di atas kap mobil.

Meski sudah berhasil diberhentikan warga, terlihat pengemudi mobil berusaha melarikan mobilnya, namun dihadang warga sambil berteriak.

Baca Juga: Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat

"Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel di dalam depe nama Angel Sepang, depe mama Penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun)," teriak Wanita itu lagi.

Baca Juga: Wow, Rokok Ilegal Tumbuh Subur Akibat Cukai Naik

Wanita yang bergantung di atas kap mesin mobil itu diduga adalah Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu.

Sedangkan Mobil yang dihadangnya diduga dikemudikan oleh suaminya James Arther Kojongian yang sedang bersama selingkuhannya.

Baca juga: Dihukum Push Up karena Pesta Miras, Pemuda di Bitung Ini Bakar Kantor Lurah

Di video lain terlihat pengemudi mobil tersebut kemudian turun dari mobil dan menarik dengan kasar wanita yang diduga MEP itu ke dalam mobil.

Baca juga: Pertamina Peduli Kembali Beri Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Dari video tersebut terdengar ada seorang warga yang mengenali pengendara mobil tersebut. "James Kojongian, anggota Dewan Minahasa dia dulu," ujar warga dalam video tersebut.

James Arthur Kojongian merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)