Realita Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.00: Cinta Terlarang Nyawa Melayang

Senin, 25 Januari 2021 - 14:35 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.00: Cinta Terlarang Nyawa Melayang
Cinta memang buta dan bisa bikin orang mabuk kepayang, tak jarang cinta juga menyebabkan pasangan yang sedang kasmaran nekat menjalani hubungan terlarang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cinta memang buta dan bisa bikin orang mabuk kepayang, tak jarang cinta juga menyebabkan pasangan yang sedang kasmaran nekat menjalani hubungan terlarang. Inilah yang terjadi seorang suami di Demak, Jawa Tengah (Jateng), Zaini (41) tega membunuh istrinya, Nur Kamidah (37) secara sadis menggunakan pisau dan palu, usai mendengar pengakuan istrinya, yang telah berselingkuh .

Pengakuan itulah yang semakin membuatnya jengkel karena selama dua bulan tidak pernah melayaninya. Kini, Zaini yang merupakan warga Desa Mijen, RT 02 RW 01, Kecamatan Kebonagung, harus berurusan dengan polisi.

“Penyebab pelaku nekat membunuh istrinya diduga cemburu, karena korban mengaku sudah selingkuh dengan lelaki lain. Kemudian pelaku membunuh korban yang sedang tertidur,” kata Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Muhamad Fahrurrozi.

Masih tentang nafsu biologis, di Grobogan Jawa Tengah, seorang pemuda tewas dibunuh teman kencannya. Pelaku yang juga seorang pria kesal hingga menghabisi nyawa korban akibat ingkar janji. Lalu apa yang dijanjikan korban hingga pelaku marah dan tega menghabisi pasangan sesama jenisnya?

Saksikan selengkapnya dalam "Realita" Senin, 25 Januari 2021 pukul 15:00 bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)