Polwan Polda Sulut Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara

Jum'at, 15 Mei 2020 - 18:39 WIB
loading...
Polwan Polda Sulut Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara
Personel Polwan Polda Sulawesi Utara (Sulut) membagikan takjil secara gratis kepada warga, Jumat (15/05/2020) sore. SINDOnews/Cahya
A A A
MANADO - Bertempat di tiga lokasi di sekitar Kota Manado yakni Jalan Bethesda (depan Mapolda Sulut), pertigaan Bahu, serta Jalan Piere Tendean (Boulevard), Personel Polwan Polda Sulawesi Utara (Sulut) membagikan takjil secara gratis kepada warga, Jumat (15/05/2020) sore.

Pembagian takjil tersebut dipimpin Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sulut, AKBP Josefien Marlien Reineke Tawas, yang juga selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulut.

Menurut Marlien, pembagian takjil secara gratis ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulut terhadap masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

"Harapan kami, semoga pemberian takjil ini bisa sedikit membantu warga yang sedang berpuasa, terlebih puasa tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Melalui kegiatan ini, diharapkan juga bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," katanya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para personel Polwan juga menyampaikan imbauan tertib berlalulintas, sekaligus imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona. Di antaranya dengan mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta memakai masker.

Diketahui hari ini Sulut ketambahan 22 kasus baru positif Covid 19. Dengan demikian total pasien positif Covid-19 di Sulut, sebanyak 105 kasus. Sembuh 30 pasien dan meninggal 5 orang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)