Shafwah Holidays Usung Konsep Syariah Behaviour

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:07 WIB
loading...
Shafwah Holidays Usung Konsep Syariah Behaviour
Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Perusahaan Biro perjalanan wisata muslim halal tour dan perjalanan haji dan umroh , PT Shafwah Global Utama mengusung konsep Bisnis Syariah Behaviour.

"Dimana dalam konsep ini kami dalam menjalankan perusahaan dengan mengadopsi 4 sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegiatan operasional perusahaan," jelas Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi saat webinar PT Shafwah Global Utama & Brand Shafwah Holidays “Your Infinite Travel Partner”, Rabu (20/1/2021). (Baca juga: Destinasi Wisata Halal Indonesia )

Ada pun 4 sifat nabi yang dimaksud adalah sebagai berikut : Bersifat Siddiq (Jujur) yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk. Tabligh dalam Menyediakan Harga produk yang terjangkau. Fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan. (Baca juga: Penerbangan Umrah Kembali Dibuka, Ratusan Jamaah Berangkat dari Bandara Juanda )

Dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi, kami harapkan PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

"Lahirnya PT Shafwah Global Utama sendiri beranjak dari Sebuah analisa yang melihat potensi yang begitu besar dalam dunia bisnis Biro perjalanan wisata terutama Halal Tour serta perjalanan Haji dan Umroh," jelas Helmi.

Tidak dapat dipungkiri, kata dia, persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif, menyikapi hal tersebut dan agar PT Shafwah Global Utama bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Saat ini PT Shafwah Global Utama juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia, program ini kami sebut dengan Program Ustazpreneur.

"Dimana dengan mengusung konsep Digital Platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri di seluruh Indonesia menjadi partner kami," kata dia.

Dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com, bahkan melalui website shafwahholidays.com para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri.

Selain itu juga, jelas dia, pada website www.shafwahholidays.com akan ada page shafwahholidaysnews, dimana pada page ini para santri juga bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik di sekitar mereka, dan artikel-artikel ini bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)