Pasuruan Gempar, Beredar Video Mesum Pasangan Sejoli di Tempat Sakral

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:07 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Beredar Video Mesum Pasangan Sejoli di Tempat Sakral
Video pasangan mesum di Wisata Ranu Grati, gegerkan warga Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Video mesum sepasang sejoli di tempat sisata Ranau Grati, Kabupaten Pasuruan, beredar luas di media sosial. Belum diketahui siapa pelakunya, namun sangat disayangkan adegan tak patut ditiru itu terjadi di ruang terbuka dan tempat yang disakralkan warga.



Adegan mesum sepasang muda mudi di Ranu Grati, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, terekam kamera selama 24 detik. Dalam tayangan video tersebut, pasangan sejoli itu terang-terangan berbuat mesum di tempat terbuka.



Dalam tayangan video yang beredar luas tersebut, terlihat pasangan wanitanya masih mengenakan hijab warna merah muda. Tokoh masyarakat Desa Ranuklindungan, Choiron Rosadi, sangat meyayangkan kejadian mesum tersebut.



"Pelakunya bukan warga desa sini pastinya, karena warda di sini sudah tahu kalau lokasi tersebut disakralkan sehingga tidak akan melakukan tindakan tidak senonoh di lokasi tersebut," tegasnya.



Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, petugas di tempat wisata Ranu Grati, Akrie mengaku, akan menjaga lebih ketat lagi kawasan wisata yang juga disakralkan warga ini. "Kami akan melakukan pengetatan penjagaan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)