Peduli COVID-19, DPC Demokrat Sidimpuan Bagikan Ribuan Sembako ke Masyarakat

Jum'at, 15 Mei 2020 - 16:39 WIB
loading...
Peduli COVID-19, DPC Demokrat Sidimpuan Bagikan Ribuan Sembako ke Masyarakat
Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Khoiruddin Nasution menyalurkan bantuans embako bagi warga terdampak Covid-19.(Foto:SINDONews/Ziaulhaq)
A A A
PADANG SIDIMPUAN - DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menyalurkan ribuan paket sembako dan makanan untuk masyarakat terdampak ekonomi pandemi virus corona Covid-19 yang tersebar di enam kecamatan, Jumat (15/5/2020).

Bantuan ini disalurkan langsung Ketua DPC Demokrat Padangsidimpuan Khoiruddin Nasution bersama pengurus, kader partai dan anggota DPRD berlambang mercy ke masing-masing masyarakat terdampak sehingga benar-benar tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan. Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telur ayam.

"Seluruh pengurus dan kader Demokrat turun untuk membagikan bantuan ini sehingga benar-benar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan ini," kata calon peraih predikat doktor ini kepada SINDONews.

Selain kepada warga terdampak, bantuan juga akan disalurkan ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo di Kota Padangsidimpuan. "Bantuan ini merupakan gerakan sosial Partai Demoktat untuk masyarakat terdampak. Kita berharap, sembako ini dapat memenuhi kebutuhan hidup bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan," ujarnya.

Selain itu, bantuan sosial ini juga sejalan dengan amanah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY), agar seluruh kader di daerah masing-masing agar ikut aktif membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)