Polda Riau Ambil Alih Penanganan Kasus Pengusaha Batam yang Tewas Tertembak

loading...
Polda Riau Ambil Alih Penanganan Kasus Pengusaha Batam yang Tewas Tertembak
Jenazah Haji Permata disemayamkan di rumah duka di Batuampar, Batam. (Foto: SINDONews/Ist)
PEKANBARU - Pengusaha Batam, Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) Haji Permata tewas ditembak di kawasan sungai Bela, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Polda Riau sejauh masih kesulitan karena pihak keluarga dan bea cukai membawa jenazahnya ke Kepri.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau Kombes Teddy Ristiawan mengatakan, bahwa keluarga melaporkan hal ini ke Polda Kepri. Namun demikian, kasus akan ditangani Polda Riau. (Baca juga: Singkirkan Wakil Prancis, Ganda Campuran Tembus Final Thailand Open )

"Polda Kepri sementara sudah menerima laporkan pihak keluarga. Setelah selesai, nanti akan dilimpahkan ke kita karena berdasarkan locus delicti (tempat kejadian) itu berada di Riau," kata Kombes Teddy Ristiawan Sabtu (16/1/2021).

Pihak Polda Riau dan Polres Inhil sejauh ini belum bisa menjelaskan secara rinci terkait insiden penembakan Haji Permata. Ini karena bea cukai dan keluarga langsung membawanya ke Kepri.



"Kita belum bisa memberikan keterangan banyak terkait hal tersebut. Namun yang jelas lokasi kejadian di sungai Bela, Inhil," tukasnya. (Baca juga: Habib Rizieq Menolak Diperiksa Bareskrim, Begini Alasannya )

Informasi yang dihimpun Haji Permata dan rombangan datang dari Kepri ke Perairan Inhil membawa rokok pada Jumat 16 Januari 2021. Namun diperjalanan, petugas bea cukai di Riau menghadanganya. Terjadilah penembakan yang mengakibatkan HajiPermata tewas di tempat.
(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top