Aniaya Teman Sendiri hingga Babak Belur, 2 Remaja Putri Asal Airmadidi Ditangkap

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:08 WIB
loading...
Aniaya Teman Sendiri hingga Babak Belur, 2 Remaja Putri Asal Airmadidi Ditangkap
Dua remaja asal Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara ditangkap Timsus Waruga Polres Minut karena menganiaya teman mereka sendiri. Foto SINDOnews
A A A
MINAHASA UTARA - Entah ada permasalahan apa tiba-tiba dua orang remaja putri sampai tega menganiaya teman mereka sendiri. Kedua remaja asal Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara itu kemudian ditangkap oleh Timsus Waruga Polres Minut.

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi LP/09/I/2021/Sulut/Res Minut/Sek Airm, pada hari Rabu, 13 Januari 2021 pukul 14.30 WITA, dimana keduanya diduga telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap rekannya berinisial PP (14).

Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk mengatakan kejadian berawal saat korban bersama saksi akan pergi ke sebuah lokasi laundry, namun di tengah jalan dihadang oleh dua terlapor.

"Korban langsung dipukul di bagian bahu namun korban tidak membalas. Setelah kejadian tersebut, korban bersama saksi langsung mengantar pakaian ke laundry dan kembali pulang ke rumah," kata Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk, Kamis (14/1/2021).

Tiba-tiba para terlapor datang di rumah korban dengan maksud meminta maaf dan mengajak korban datang ke suatu tempat untuk meminta maaf atas peristiwa yang dilakukannya tadi. Merasa ada niat baik dari terlapor, korban pun mengikuti ajakan terlapor untuk pergi ke suatu tempat.

Ternyata itu hanya akal bulus semata, karena begitu sampai di lokasi yang dimaksud, terlapor malah menendang korban di bagian dada sehingga terjatuh di rerumputan. Setelah terjatuh terlapor langsung memukul korban secara brutal. “Saat ini terlapor masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Airmadidi, untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP Mardy.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)