Batubara Gempar, Maling Gasak Motor Matik Terekam CCTV di Jalinsum Indrapura

Kamis, 14 Januari 2021 - 04:05 WIB
loading...
Batubara Gempar, Maling Gasak Motor Matik Terekam CCTV di Jalinsum Indrapura
Aksi pencuri sepeda motor di Jalnsum Indrapura, Kabupaten Batubara, terekam CCTV. Foto/iNews/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Bermaksut belanja sukucadang sepeda motor untuk keperluan bengkel, sepeda motor matic jenis NMAX bernomor polisi BK 4519 OAJ warna biru dilarikan maling , namun aksi maling ini terekam di CCTV.



Aksi pencurian sepeda motor tersebut, terlihat jelas dalam rekaman CCTV milik toko suku cadang di Jalinsum Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, persis di depan lapangan sepak bola Indrasakti, pada Rabu (13/01/2021)

Korban, Muhammad Aidil Azhar, warga Dusun VII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, saat itu sekitar pukul 15.00 WIB mau belanja sukucadang sepeda motor di Toko Duta Asia yang terletak di Jalinsum Indrapura, di samping RM Talago Bundo. Korban mengendarai sepeda motor NMAX berwarna biru dan di parkirkan persis di pinggir jalan di depan toko.



Namun korban lupa mencabut kunci kontak dan tetap menempel di sepeda motor. Melihat kunci yang masih menempel tak disia-siakan oleh sang maling yang memakai kaos putih, celana hitam dan memggunakan topi.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berjalan dan pandangannya tertuju ke sepeda motor NMAX dengan kunci yang masih melekat. Pelaku berpura-pura duduk di sepeda motor jenis matic, dan bergeser ketika pemilik sepeda motor datang.



Pelaku masih memantau situasi sambil jongkok, seolah-olah seperti warga yang sedang menunggu temannya. Kemudian terlihat pelaku berdiri dan berjalan santai menuju sepeda motor NMAX dan dengan santai menyalakan mesin sepeda motor dan langsung tancap gas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)