Terapkan Teknologi Informasi, Pembangkit Jawa Bali Access Diluncurkan

loading...
Terapkan Teknologi Informasi, Pembangkit Jawa Bali Access Diluncurkan
Terapkan Teknologi Informasi, Pembangkit Jawa Bali Access Diluncurkan. Foto/Aan Haryono
SURABAYA - PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) meluncurkan layanan PJB Access, Rabu (13/1/2021). Platform yang dipakai ini merupakan percepatan digital Business to Business (B2B) yang menawarkan layanan terbaik PJB bagi industri ketenagalistrikan, energi, dan industri skala kecil hingga besar.

PJB Access memiliki fitur live chat sehingga calon customer dapat bertanya langsung terkait detil layanan dan penjelasan lain yang dibutuhkankan. PJB Access dapat diakses melalui gadget favorit anda di tautan www.ptpjb.com.

Wakil Direkur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menuturkan, peluncuran PJB Access bisa mendekatkan customer kepada PJB.

Cukup sekali klik, maka layanan yang ditawarkan PT PJB dapat dengan mudah diketahui dan dipesan oleh calon pelanggan.



“PJB Access menjadi platform terdepan dalam mempersingkat proses yang berbelit menjadi sangat ringkas, sehingga semua layanan yang ditawarkan PT PJB dapat dengan mudah dilihat, dikenali, dan dipesan hanya melalui perangkat seluler pelanggan,” kata Darmawan.

Tahun ini, katanya, menjadi momentum PJB dalam menjadi perusahaan yang lebih tangkas dan responsive terhadap pasar ketenagalistrikan maupun industry utilitas lainnya.

Setelah selama 25 tahun berfokus di bidang pembangkit listrik, tahun ini PJB mendobrak Batasan melalui PJB Access.



Plt Direktur Utama PT PJB, Sugiyanto mengatakan, kehadiran PJB Access merupakan salah satu inisiatif PJB dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top