KAHMIPreneur Salurkan Beasiswa Pelajar-Mahasiswa Berjiwa Wirausaha

Jum'at, 15 Mei 2020 - 07:14 WIB
loading...
KAHMIPreneur Salurkan Beasiswa Pelajar-Mahasiswa Berjiwa Wirausaha
Sandiaga Uno selaku tokoh inspirator entrepreneur nasional memberikan beasiswa Ke pelajar dan mahasiswa berjiwa wirausaha terdampak COVID-19 Program KAHMIPreneur di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia Pendidikan Indonesia turut mengalami kesulitan dalam situasi Pandemic COVID-19. Pada sekolah dan Kampus adalah laboratorium Pemimpin Indonesia ke depan.

"Melihat kondisi tersebut, Pelajar Mahasiswa Yang berjiwa Wirausaha diharapkan tetap bisa eksis dengan inovasi berbasis ICT dalam memupuk minat dan bakat entrepreneur yang dimilikinya," kata Founder KAHMIPreneur Kamrussamad dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (15/5/2020). ( Baca juga: Kamrussamad: Waspada Investasi Ilegal di Tengah Covid-19 )

Menurut Kamrussamad, dalam menjaga Kesinambungan calon E Kader Kader Pengusaha Muda yang handle memiliki Daya juang serta kreativitas yang tinggi maka Mereka Perlu diberikan Insentif Berupa Beasiswa, hal ini dilakukan oleh KAHMIPreneur.

Peserta Yang mendaftar sebanyak 20.175 orang berasal dari Unsur Pelajar dan Mahasiswa dari seluruh Indonesia, Komite seleksi telah menentukan kriteria diantaranya Memilki jiwa wirausaha, memiliki Prestasi akademik, berasal dari Wilayah Zona Merah alias PSBB, serta memiliki ide kreatif dalam menggerakkan Sektor Riil melalui UMKM.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)