Ibunda Co Pilot Fadly Satrianto Berikan Sampel DNA ke DVI Polda Jatim

Minggu, 10 Januari 2021 - 16:44 WIB
loading...
Ibunda Co Pilot Fadly Satrianto Berikan Sampel DNA ke DVI Polda Jatim
Ibunda Co Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Fadly Satrianto pada Minggu (10/1/2021) datang ke Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, untuk memberikan sampel DNA ke Tim Disaster Victim Identification (DVI). Foto tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Ibunda Co Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Fadly Satrianto pada Minggu (10/1/2021) datang ke Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, untuk memberikan sampel DNA ke Tim Disaster Victim Identification (DVI).

"Benar, saat ini masih di DVI Polda Jatim untuk pengambilan DNA ibu dari almarhum Fadly yang merupakan kru Sriwijaya asal Surabaya. Pengambilan sampel DNA ini sangat penting dalam proses pencarian penumpang maupun kru pesawat. Jika ditemukan, maka langsung dicocokkan dengan sampel yang tersedia," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. (Baca Juga: pesawat(Baca juga: Kunjungi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Ini Tetangga Saya, Saya Doakan yang Terbaik)

Pesawat dengan nomor registrasi PK-CLC itu total membawa 12 kru dan 50 penumpang, tujuh di antaranya anak-anak dan tiga lainnya bayi. Saat ini, bangkai pesawat tersebut masih dalam proses pencarian di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)